Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Andhika Ramadhani Tetap Fokus Latihan meski Kompetisi Tertunda

Kiper Persebaya Surabaya Andhika Ramadhani. (Ist)

SURABAYA, JatimTerkini.id - Kiper Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani, memilih untuk fokus pada latihan daripada harus meratapi kekecewaan atas penundaan kompetisi Liga 1 yang diputuskan oleh PSSI.

Andhika mengakui bahwa dirinya kecewa dengan keputusan tersebut. Namun, ia memilih untuk tetap fokus pada evaluasi tim dan mempersiapkan segala kemungkinan jika jadwal kompetisi berubah kembali.

“Sebetulnya sedikit ada rasa kecewa karena kami dalam kondisi on fire, tetapi sesuai arahan operator liga begitu. Ya kita fokus jalani latihan saja,” ungkap Andhika.

Penundaan kompetisi ini membuat pelatih Persebaya, Paul Munster, memangkas libur Lebaran Idulfitri yang biasanya diberikan kepada para pemain.

“Libur sedikit ya cukup kaget karena dulu kita lama liburnya. Ini singkat, ya Alhamdulillah agar kita tidak hilang feel atau sentuhan bolanya, skillnya,” ujar Andhika.

Liga 1 musim ini dihentikan PSSI memasuki pekan ke-31. Penghentian ini mempertimbangkan keikutsertaan Timnas U-23 di Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar pada 15 April-3 Mei 2024 mendatang.

Rencana sebelumnya, kompetisi Liga 1 ditunda hingga Piala Asia U-23 di Qatar selesai. Namun, beredar kabar di media sosial bahwa Liga 1 akan kembali bergulir pada 16 April 2024 mendatang setelah LIB menggelar rapat bersama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close