Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Penumpang Bangga, Penerbangan Perdana Pesawat Citilink di Bandara Dhoho Kediri

Penumpang Citilink Tujuan Dhoho Kediri. (Ist)

KEDIRI, JatimTerkini.id - Maskapai nasional Citilink membuat sejarah dengan penerbangan perdana ke Bandara Internasional Dhoho Kediri pada Jumat (5/4/2024). Ini merupakan momen yang membanggakan bagi penduduk Kediri, terutama bagi calon penumpang yang telah menantikan kesempatan ini.

Salah satu di antara mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, yaitu Lutfi Mahmudiono, yang turut serta dalam penerbangan Citilink dengan kode QG 752. Lutfi terbang dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandara Dhoho Kediri pada pagi hari ini.

“Saya merasa sangat senang dan bangga,” ungkap Lutfi Mahmudiono melalui pesan WhatsApp dilansir dari beritajatim.com.

Lutfi tidak sendirian dalam penerbangan ini, ia bersama dengan 176 penumpang lainnya, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodik Purwanto.

Ketua Fraksi Pantai NasDem DPRD Kabupaten Kediri menambahkan, “Pesawat penuh, ada total 177 penumpang.”

Pesawat Citilink QG 752 dijadwalkan untuk mendarat pertama kali di Bandara Dhoho Kediri pada pagi ini. Sesuai jadwal, pesawat lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta pukul 08.10 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Dhoho Kediri pukul 09.40 WIB.

Kedatangan pesawat Citilink di lapangan udara yang dibangun oleh perusahaan rokok terkenal PT Gudang Garam Tbk akan disambut dengan prosesi water salute (penyemprotan air).

Sementara itu, prosesi penyambutan pesawat Citilink di Bandara Dhoho Kediri sudah dipersiapkan dengan baik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close