Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Resmi Rilis! Harga dan Spesifikasi Infinix Note 40 Series

Infinix 40 Series. (Ist)

SURABAYA, JatimTerkini.id - Infinix Indonesia meresmikan peluncuran Infinix Note 40 Series hari ini, yang terdiri dari Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. Smartphone ini mengusung slogan "Anti Gabut Serba Ngebut" serta menghadirkan pengalaman premium melalui teknologi All-Round FastCharge2.0 yang menjadi yang pertama dalam rangkaian Note Series.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran Infinix Note 40 Series hari ini menegaskan komitmen Infinix dalam terus menghadirkan peningkatan fitur dan teknologi terkini yang relevan bagi segmen series Note.

"Kinerja yang handal untuk gaming dan hiburan, ketahanan yang tinggi, inovasi dalam manajemen daya dan baterai, serta kekuatan yang selalu siap dalam berbagai situasi penggunaan selama 24 jam adalah beberapa keunggulan yang dibawa oleh Infinix Note 40 Series bagi para penggemar hiburan tanpa henti dan pecinta gaming," ujar Sergio saat acara peluncuran di salah satu kafe di Surabaya, pada Selasa (2/4/2024).

Fitur Unggulan dari Infinix Note 40 Series

*All-Round FastCharge2.0: Infinix Note 40 Series dibekali dengan teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, yang didukung oleh chip manajemen daya buatan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1. Pengguna dapat memilih di antara tiga skenario pengisian daya, yakni low-temp, smart, dan hyper charging.

Layar yang Jernih dan Sangat Responsif

Infinix Note 40 Series menampilkan layar AMOLED 120Hz dengan resolusi 1080P dan kecerahan maksimal 1300 nits. Sedangkan Note 40 Pro mengusung layar 3D Curved 55°.

Kamera 108MP dengan Super-Zoom

Infinix Note 40 Series menawarkan peningkatan pada fungsionalitas kamera. Dilengkapi dengan teknologi zoom in-sensor canggih yang dipasangkan dengan kamera utama 108MP untuk menangkap momen dari jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom.

Performa Gaming yang Cepat dan Anti Bosan

Infinix Note 40 Series ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultimate. Sementara itu, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro dilengkapi dengan RAM utama sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Note 40: Rp 2.799.000 (tersedia di Lazada)

Infinix Note 40 Pro: Rp 3.499.000 (tersedia di Shopee).

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close