Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Satgas Preventif Ops Ketupat Semeru 2024 Polres Lamongan Gencarkan Patroli di Tempat Umum

Polres Lamongan Ops Ketupat Semeru 2024. (Ist)


LAMONGAN, JatimTerkini.id - Polres Lamongan, melalui Satuan Samapta, yang merupakan bagian dari operasi pencegahan Ops Ketupat Semeru 2024, mengadakan patroli di tempat umum untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Lamongan, AKP Asik Samsul Hadi, SH., M.H., bersama Aiptu Munawar dan anggota patroli, yaitu Bripda Wahyu Victor Wijaya, Bripda Duan Wahyu Hartanto, Bripda Elang Satria Permana, Bripda Muhammad Fikri Musthoffa, dan Bripda Rendi Fanani Alfuansyah, mereka melakukan patroli di pusat keramaian kota, termasuk alun-alun, Jalan Baru, perumahan, bank, serta jalanan sepi yang sering digunakan untuk balap liar.

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, terutama di tempat umum, pusat perbelanjaan, kantor bank, toko retail, dan perumahan kosong, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Lamongan.

Selain melakukan patroli, anggota juga memberikan himbauan kepada penjaga atau satpam agar lebih waspada dan segera menghubungi pos polisi terdekat jika terjadi hal yang mendesak.

Selama patroli berlangsung, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, menunjukkan kesigapan dan komitmen Satuan Samapta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close