Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Smartfren Berikan Promo Kuota Besar Khusus Ramadhan dan ldulfitri

Promo Smartfren. (Ist)

BOJONEGORO, JatimTerkini.id - Momentum Ramadhan dan Idulfitri 1445 H kali ini disambut dengan penuh kegembiraan oleh Smartfren melalui penawaran spesial paket data bagi semua pelanggannya. Tujuan dari promo ini adalah untuk mendukung pelanggan dalam memanfaatkan internet tidak hanya untuk beraktivitas, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi, berbagi, serta mengisi bulan Ramadhan dengan kebaikan penuh.

Ales Shella Hadysara, Regional Brand & Marketing North East Java, menjelaskan bahwa selain menyajikan promo Ramadhan, Smartfren juga berkomitmen untuk memperkuat serta mengoptimalkan jaringan, terutama di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur yang menjadi fokus utama selama masa mudik.

"Selain wilayah-wilayah tersebut, kami juga melakukan optimalisasi di berbagai daerah lain yang menjadi jalur utama mudik. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam layanan telekomunikasi kepada pelanggan kami, mengingat kebutuhan akan internet cenderung meningkat selama bulan Ramadan dan Idul Fitri," ujarnya pada Rabu (3/4/2024).

Ales menambahkan bahwa dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, telah terlihat peningkatan kebutuhan akan internet dari para pelanggan, sejalan dengan tingginya aktivitas seperti mengakses konten media sosial, menggunakan aplikasi pesan instan, dan menonton konten streaming.

Dengan melakukan optimalisasi secara berkala, harapan kami adalah agar pelanggan tetap dapat menikmati koneksi internet terbaik dari Smartfren dalam menjalankan berbagai kegiatan mereka.

"Ini sejalan dengan filosofi Panca Garda yang diusung oleh Smartfren, yaitu Garda Persatuan, yang mengusung semangat untuk memberikan sinyal terbaik bagi semua pelanggan," ungkapnya.

Untuk memeriahkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah, seluruh pelanggan Smartfren berkesempatan untuk menikmati promo Kuota Besar dengan diskon hingga 50 persen.

Paket Kuota Besar dengan diskon ini mencakup Kuota 500 GB yang semula seharga Rp500 ribu menjadi Rp250 ribu; Kuota 300 GB yang semula Rp300 ribu menjadi Rp225 ribu; serta Kuota 200 GB yang semula Rp200 ribu menjadi Rp180 ribu. Promo ini berlaku bagi seluruh pelanggan Smartfren dan cara untuk mendapatkannya sangatlah mudah, yaitu dengan melakukan pembelian langsung melalui aplikasi MySmartfren.

"Kami berharap dengan adanya promo ini, pelanggan dapat lebih mudah berbagi kebaikan di bulan Ramadhan dengan memanfaatkan koneksi internet terbaik dari Smartfren. Selain promo Kuota Besar, kami juga menawarkan beragam promo lain seperti diskon Kuota Sahur, cashback pembelian pulsa, dan masih banyak lagi," tutup Ales Shella Hadysara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close