Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Sambut HUT RI, Polsek Muara Jawa Buka Pertandingan Sepak Bola Wanita di Dondang

Turnamen HUT RI
Turnamen sepak bola wanita HUT RI 
(Dok. Ist)

JATIMTERKINI.ID - Menyambut Kemerdekaan RI, Warga Dondang Gelar Turnamen Sepak Bola Wanita

Minggu (21/7/2024) menjadi hari yang meriah bagi warga Kelurahan Dondang, Kecamatan Muara Jawa

Bertempat di Lapangan Espana Dondang, Jalan Petai RT 5, mereka menggelar sebuah turnamen sepak bola wanita dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, serta Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli Ramli. Turut hadir pula para peserta turnamen dan segenap penonton yang memeriahkan acara.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Muhammad Saleh Sudirman, berharap agar acara ini dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir. 

Ia menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat para pemain sepak bola dari Kecamatan Muara Jawa, sekaligus mencari bibit-bibit potensial untuk masa depan.

Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli, juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara semua pihak. 

Selain itu, ia menyoroti pentingnya kegiatan ini dalam menyambut HUT RI ke-79 dan mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia serta seluruh jajarannya.

Tidak lupa, Ketua Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close