Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Terungkap! Begini Cara Trading Emas dan Forex Modal Rp 100.000

Ilustrasi grafik trading
Ilustrasi grafik trading 
(Dok. Ist)

JATIMTERKINI.ID - TPFx Indonesia telah memperkenalkan solusi trading yang sangat menarik bagi para trader pemula. Perusahaan ini baru saja meluncurkan produk Trading Micro dengan ukuran lot terkecil sebesar 0,01 lot. Dengan modal awal minimal hanya 100 ribu rupiah, kini siapa pun dapat memulai perjalanan trading mereka.

“Salah satu bentuk keraguan masyarakat tidak ingin melakukan trading adalah besarnya dana yang harus di depositkan sedangkan ada masyarakat yang belum mengetahui secara jelas bagaimana sistem perdagangan berjangka berjalan,” kata Direktur Utama TPFx Indonesia, Rizal Hutasoit ditulis Rabu (20/12/2023).

“Sehingga dengan adanya Deposit Mulai dari 100 Ribu ini Kami TPFx Indonesia berharap hal ini salah satu fasilitas alternatif kepada masyarakat untuk mengetahui dan mengenal produk perdagangan berjangka,” sambungnya.

Produk Trading Micro ini tersedia pada jenis akun standar yang memiliki biaya komisi dan spread yang kompetitif. Selain itu, penarikan dana juga sangat mudah dan aman karena didukung oleh sistem segregated account. 

Fitur-fitur ini tentunya akan membuat pengalaman trading menjadi lebih baik, terutama bagi trader pemula yang sebelumnya belum pernah terjun ke dunia trading.

Hadirnya produk Trading Micro 0,01 Lot dari TPFx Indonesia ini diharapkan dapat membuka jalan bagi lebih banyak orang untuk memulai dan mengembangkan karir trading mereka. 

Dengan modal yang terjangkau dan fasilitas yang memadai, siapa pun kini dapat berkesempatan meraih keuntungan dari pasar keuangan global.

usahatoto

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close