Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Modal Irit, Ini Cara Memulai Usaha Angkringan Profit Melejit

Modal Irit, Ini Cara Memulai Usaha Angkringan Profit Melejit
Contoh bisnis angkringan (Dok. Ist)


JatimTerkini.id - Cara memulai usaha angkringan banyak ditempuh oleh sejumlah kalangan masyarakat Indonesia terutama pemuda. Hal ini lantaran angkringan banyak dijadikan pilihan untuk nongkrong. 

Cara Membuat Angkringan Modal Tipis Hasil Maksimal

Untuk memulai usaha angkringan yang sukses, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan berikut diantaranya:

1. Modal 

Mempersiapkan modal yang cukup menjadi kunci menjalankan usaha tersebut. Meskipun modal yang dibutuhkan tidak banyak, namun tetap harus dipersiapkan dengan baik agar usaha bisa berkembang tanpa kendala.

2. Lokasi Strategis

Poin kedua adalah memilih lokasi yang strategis agar bisa menarik banyak pelanggan. Biasanya, angkringan yang berada di pinggir jalan raya bisa menjadi pilihan yang baik karena mudah dilihat oleh banyak orang.

3. Fasilitas

Menyiapkan tempat dan fasilitas yang nyaman menjadi cara untuk meningkatkan pendapatan dari angkringan paling menguntungkan. Fasilitas bisa berupa WiFi hingga lesehan nyaman dari gangguan pengamen. 

4. Menu 

Selain menu khas angkringan seperti nasi kucing dan berbagai sate, peluang usaha angkringan yang sukses juga bisa menggunakan menu kekinian serta memberikan harga yang sesuai dengan kualitas makanan yang ditawarkan.

5. Kebersihan 

 Dengan selalu menjaga kebersihan meja, alat makan yang digunakan, tikar yang digelar, dan lainnya, maka bisa menarik pelanggan untuk betah berlama-lama dan memesan menu lebih banyak. 

Itulah sejumlah cara yang bisa Anda terapkan untuk meningkatkan pendapatan dari angkringan. Selain menguntungkan modal yang diperlukan juga sangat ringan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close