Tpr7TUGpBSO6TUM6TUY5TUWlGi==

Arne Slot Yakin Trent Alexander-Arnold Akan Bertahan di Liverpool Musim Depan

Arne Slot Yakin Trent Alexander-Arnold Akan Bertahan di Liverpool Musim Depan
(Dok, Ist)

JATIMTERKINI.ID - Pelatih Liverpool, Arne Slot optimis bahwa bek andalan timnya, Trent Alexander-Arnold, akan tetap berada di Anfield meskipun kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Hingga saat ini, Liverpool belum secara resmi memperpanjang kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun, Slot meyakini bahwa sang pemain tidak akan terpengaruh oleh rumor transfer, termasuk ketertarikan dari Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang memantau situasi Alexander-Arnold dengan rencana untuk merekrut pemain timnas Inggris itu secara gratis pada bursa transfer mendatang.

Meskipun demikian, Arne Slot menegaskan bahwa pembicaraan antara Liverpool dan pemain tersebut masih berlangsung.

Ia merasa yakin rumor yang beredar, termasuk spekulasi mengenai ketertarikan Real Madrid, tidak akan mempengaruhi keputusan Alexander-Arnold mengenai masa depannya.

"Saya pikir Anda meremehkan pemain kami. Para pemain ini terbiasa dikaitkan dengan semua klub papan atas setiap hari, terlepas dari apakah mereka memiliki kontrak atau tidak," kata Slot, dikutip dari Daily Mail pada Sabtu.

Slot juga menambahkan bahwa meskipun Alexander-Arnold masih tergolong muda, yaitu 26 tahun, ia sudah memiliki banyak pengalaman di dunia sepak bola.

Bek yang juga menjadi pemain kunci bagi timnas Inggris ini telah terbiasa menghadapi berbagai rumor terkait kepindahan, dan hal itu tidak lagi mengganggu fokus atau performanya di lapangan.

Di sisi lain, Liverpool kini tengah fokus untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris. The Reds akan menjamu Chelsea di Stadion Anfield pada Minggu malam.

Dengan perolehan 18 poin dari tujuh pertandingan, Liverpool saat ini unggul satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua, serta Arsenal di posisi ketiga.

Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi ujian penting bagi Liverpool untuk memperkuat posisinya di puncak klasemen dan melanjutkan performa impresif mereka musim ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close